Minggu, 22 November 2015

BIG THINK!!

BIG THINK!! - - - - - - smile emoticon
Banyak orang mengajarkan bahwa kita berpikir realistis. Menurut sy ada yg meleset. Hari ini adalah milik orang2 yg tadinya dianggap tdk realistis, seperti terbang dgn pesawat, handphone, tenaga nuklir, kaca yg bisa membersihkan sendiri, perpustakaan yg ada di dalam kacamata, dll. Masa depan adalah milik orang2 yg hari ini memiliki goal yg dianggap tidak realistis. Goal kita boleh tidak masuk akal tapi rencananya harus masuk akal. Salah satu rencana yg masuk akal adalah kita mempunyai pembimbing yg sudah mencapai apa yang diinginkan atau yang mendekati apa yang kita inginkan.
Seperti orang belajar main piano, mereka bs belajar sendiri tp sangat lama & menggunakan jari sebelas (dua telunjuk), tp jika mereka mencurahkan uang & waktu untuk masuk kelas dengan seorang pengajar yg sudah bs main piano, maka mereka akan belajar lebih cepat & akhirnya bisa memainkan piano dgn baik.
Apabila kita ingin kaya, kita harus masuk kelas, mencurahkan uang & waktu serta konsentrasi untuk belajar dari orang yg sudah melakukan. Ini akan mempercepat, daripada kita coba-coba sendiri.
Tulisan : Tung Desem Waringin
Sahabatmu Azan_KMO Group
jakarta, 23 November 2015
============================
Eh.. 4 hari lagi akan kami umumkan sesuatu yg ISTIMEWA utk Anda yg hobby & punya bakat menulis.
JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN!!
Ada sesuatu yg ISTIMEWA di hari Jumat 27 November 2015 smile emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar