Kamis, 26 November 2015

MENULISLAH..!

Guys, saya sepakat bahwa hidup nggak boleh lempeng-lempeng saja. Jangan seperti batu yang ada di jalan, dilewatin gitu aja tanpa ada orang yang peduli bahwa kita sedang hidup di muka bumi ini.
Maka kita harus berbuat sesuatu untuk hidup kita bukan? Ya, kecuali kalau Anda mau seperti batu tadi, dicuekin sama banyak orang. Atau malah orang risih kalau ada kita? Ngueri banget ya kalau sampai gitu.
Nah, karena nggak mau dicuekin, Maka, dimanapun dan kapanpun, kita harus berkarya. Caranya gimana? Salah satunya dengan nerbitin buku.
- Kalau kata Asma Nadia, menulislah minimal satu buku sebelum Anda mati.
- Kalau kata Ippho Santosa, kata-kata menguap tulisan mengendap. Artinya tulisan lebih panjang unur dari usia kita sendiri.
- Kalau kata Ahmad Fuadi, peluru hanya menembus satu kepala, tapi buku mampu meblnembus ribuan kepala. Artinya satu kali bisa memengaruhi banyak orang.
- Kalau kata Pramoedya Ananta Toer, Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Memulis adalah bekerja untuk keabadian.
Saya tidak ingin mengatakan MENULIS ADALAH SEBUAH KEHARUSAN. grin emotikon Tapi orang-orang besar diatas mengatakan demikian.
Dari kata-kata mereka diatas makjleb banget di hati saya. Walhasil, alhamdulillah sampai sekarang sudah lebih dari belasan buku yang diterbitkan di PENERBIT MAYOR.
Oh iya, sebenarnya banyak orang yang lebih hebat dari saya dalam hal teknik tulis menulis. Tapi ijinkan saya untuk berkontribusi dalam kehidupan Anda ya...smile emotikon
Sebagai ladang akhirat, saya membuat sebuah produk untuk membantu dalam membuat buku Anda. Bentuknya videobook. Jadi Anda bisa lihat di Laptop atau di android.
Nggak hanya sekadar beli Videobook, tapi Anda akan menjadi bagian dari keluarga besar KMO. Artinya dengan membeli Videobook, Anda langsung saya dan tim bimbing menyelesaikan naskah yang igin diterbitkan (nanti diumumkan via whatsapp. Jadi pastikan nomor HP yang sudah di instal whatsappnga). ----> daftar: bit.ly/1jfK4XP
Ketika Anda membaca tulisan ini saya nggak tahu apakah Anda sudah menerbitkan buku atau belum.
Tapi ingat perkataan saya ini guys.
- Menulislah untuk orang-orang yang Anda cintai. Bisa untuk orang tua atau anak Anda.
- Menulislah agar dunia tahu bahwa Anda pernah hidup di dunia ini.
- Menulislah untuk sebuah kebaikan bagi kita dan orang di sekitar kita.
- Menulislah, karena tulisan kita bukan hanya akan menjadi passive income saja, tapi juga passive pahala.
- Menulislah, minimal untuk mengatakan kepada orang tua kita bahwa "bapak dan ibu tidak sia-sia sudah melahirkan dan membesarkan saya di muka bumi ini".
Terakhir saya doakan agar buku Anda bisa segera terbit dan Allah ngasih kemudahan bagi kita untuk karya-karya selanjutnya.
Untuk lihat penawaran saya, silahkan klik: bit.ly/1jfK4XP
Jangan daftar sekarang kalau nggak mau dapetin BONUS-BONUS yang banyak di bit.ly/1jfK4XP :)
Jum’ah Mubarak guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar